Friday, January 1, 2010

He decided..

..he made the decision..

Mungkin diri ini yg belum siap melepasnya, atau terlalu lama aku meminta waktu untuk menentukan akhir dari kebimbangan ini
Yahh ibarat akhir dari persidangan,palu telah diketuk..keputusan telah diambil..by him..
Tapi kenapa harus dia membisu, menungguku untuk menanyakan kepadanya..sampai akhirnya this feeling told me, that now he may try to approaching another..
Why you just so calm..our business it's not end, not yet..till this morning I ask you

Wahai laki-laki yg katanya bernyali, persisten dan tangguh
kenapa kau bisa sepengecut itu
Tak kulihat kau berusaha semampumu to fight for my honor, kini kau membisu dan menolehkan kepala ke arah lain, berlari karena tak berani menghadapi apa yg ada di hadapanmu

I know, sooner or later this is may be happen,the decision made by me or you
It's just I want to say..it's still hurt, yes I fall now
But..yet i 'll get up and walk with this wound
I'll heal it..and walk..walk fastly..and finally run..leave all this old pages, to start a new journey of my life
I wish..

2 comments:

  1. A man is still a man, dear...

    hugs hugs hugs
    >:D< >:D< >:D<

    ReplyDelete
  2. setelah bertahun2 pacaran...skrng km br tau kan sayang, klo dia ternyata not a man who will fight for ur honor.

    u'll find ur own way 'to the glory of loooove'

    *loh ko jd karokean!? :D

    ReplyDelete